Posted by : Unknown Selasa, 25 September 2012

Pada iOS 6, Apple sudah tidak lagi menggunakan Google Maps sebagai aplikasi Maps dan Navigasinya, melainkan beralih menggunakan Apple Maps yang dikembangkan sendiri oleh pihak Apple. Namun aplikasi tersebut ternyata kurang sempurna bahkan mengecewakan. Berikut ini adalah gambar-gambar mengenai keanehan di Apple Maps saya himpun dari beberapa sumber di internet.

1. Menara Eiffel Runtuh

Menara Eiffel Runtuh? Beginilah yang terlihat jika kita menggunakan Apple Maps. Terlihat seperti gambar diatas ikon Kota Paris tersebut terlihat seperti runtuh. Seakan-akan sudah tergeletak.

2. Jembatan yang Rusak
Salah stu jembatan di kota Washington, AS yang bernama Tacoma Narrows Bridge terlihat sangat berbahaya karena sebagian dari jembatan tersebut terlihat sudah rusak.

3. Jalan Raya yang Tidak Beraturan
Lihatlah, betapa berbahayanya jalan raya ini.

4. Taman Menjadi Bandara
Taman Airfield (Airfield Park) yang terletak di Kota Dublin, Irlandia ditandai sebagai Bandara di Apple Maps.

5. Berkendara Menyeberangi Sungai
Untuk apa berenang jika sudah ada jembatan disebelahnya? Namun inilah yang terjadi di Apple Maps dimana pengguna diharuskan berenang atau menggunakan ferry dari San Francisco menuju ke Sausalito. Padahal terlihat dengan jelah de sebelahnya terdapat jembatan.

6. Memotong Lintasan Bandara
Untuk menuju ke tempat parkir terdekat di bandara San Jose International Airport, pengguna diharuskan memotong bandara tanpa rute yang jelas.

7. Bangunan Berantakan
Bangunan Chicago Logan Arts Center di Amerika Serikat berantakan bentuknya. Padahal jika dilihat di dunia nyata, bangunan ini baik-baik saja.

8. Bangunan Tergeletak
Only in Apple Maps. Bangunan-bangunan di kota Indianapolis, AS yang sejatinya tegak menjulang menjadi seakan-akan tergeletak begitu saja.

9. Jalanan yang Curam
Jalan Raya yang ada di Hoover Dam ini sangat berbahaya karena seakan-akan jalan ini menuruni sebuah tebing dengan sangat curam.

10. Sudah Berantakan, Salah Lagi
Lihat saja, bangunan gedung-gedung pencakar langit di kota Chicago, AS terlihat sangat berantakan. Adapun juga terlihat di gambar kesalahan melabeli gedung Sears Tower.



Saya bukan bermaksud menjelek-jelekkan Apple Maps, namun memang beginilah kenyataannya. Kedepannya diharapkan Apple Maps menjadi lebih baik dan dapat memperbaiki error-error yang terdapat di Apple Maps.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Clock

Popular Post

Labels

Total Tayangan Halaman

- Copyright © Bayu Info & Tekno -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -